Selasa, 20 September 2011

Ladies, Hindari 3 Kesalahan Ini Saat Ngeseks

DIBANDINGKAN pria, wanita memang sedikit kompleks dan ribet dengan dirinya. Pahadal, hal-hal kecil itulah yang menciptakan kesalahan di ranjang saat  sesi bercinta berlangsung.

Saking sibuk dengan diri sendiri, wanita sering melupakan kepentingan pasangannya. Parahnya, hal ini pun kerap terjadi ketika acara seksual berlangsung. Tak ayal, kesalahan kecil itu pun mengganggu kenikmatan bercinta. Berikut ini beberapa kesalahan yang perlu Anda hindari, seperti dilansir Your Tango.

Terlalu mengkhawatirkan tampilan fisik

Wanita kerap dibuat pusing dengan tampilan fisiknya yang mengundang ketidakpercayaan diri ketika di ranjang. Padahal sebenarnya hal ini sangat mengganggu pasangan yang tidak pernah memermasalahkan hal tersebut. Untuk menyiasatinya, berdirilah telanjang di cermin panjang dan suntikkan kalimat positif betapa cantiknya Anda. Kemudian, fokuslah pada apa yang sedang Anda alami bersama pasangan. Betapa Anda begitu terobsesi dengan fisik Anda sendiri dan percayalah bahwa dia pun akan merasakan hal yang sama, serta tidak memerhatikan bagaimana lemak di perut dan paha Anda.

Tidak inisiatif memulai seks

Survei dari askmen.com mengatakan, bahwa 54 persen pria melakukan seks dan 76 persen mengakui bahwa merekalah yang memulai seks karena merasa ingin lebih dekat dengan pasangannya. Sebagai wanita, memulai seks memang bukanlah hal yang nyaman. Namun, sesekali pria pun menginginkan Anda menjadi seseorang yang inisiatif di ranjang. Jadi, gunakan intuisi Anda dan mulailah menjelajah dirinya untuk menciptakan petualangan panas bersamanya.

Tidak membimbingnya

Berbicara tentang seks adalah membicarakan kepuasan dua orang. Sayangnya banyak wanita yang menganggap bahwa penguasa ranjang adalah pria, sementara mereka hanyalah penikmat. Padahal, seks selayaknya adalah kebutuhan dua belah pihak. Jika Anda ingin mendapatkan kepuasan yang sempurna, maka jadilah “guide” yang baik untuknya dengan menunjukkan titik-titik sensitif dan memberitahu apa keinginan Anda padanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar